Harga Mobil Xenia Bekas dan Baru

Daftar Harga Mobil Terbaru - Diantara mobil jenis MPV yang dipasarkan di indonesia maka mobil daihatsu xenia bekas dapat dibilang paling murah harganya, padahal kalau diperhatikan bahwa daihatsu xenia sama persis dengan toyota avanza baik dari model maupun mesinnya. Bahkan saat penggantian spare part juga dapat menggunakan suku cadang milik avanza.

Mobil daihatsu xenia tersedia dalam beberapa type dan varian yakni D, M, Li, dan XI dengan kapasitas mesin 1000 cc dan 1300 cc. Mobil xenia menggunakan sistem transmisi manual dan matic. Mobil jenis MPV keluaran pabrikan mobil daihatsu ini mulai diproduksi sejak 2004 hingga saat ini, sehingga mobil xenia bekas cukup banyak dipasaran saat ini.

Harga pasaran mobil bekas biasanya naik turun sesuai dengan permintaan pasar. Harga mobil bekas tertinggi biasanya 2 bulan hingga beberapa saat sebelum lebaran tiba karena saat itu pembeli maupun penjual mobil bekas cukup banyak. Demikian pula dengan harga bekas xenia juga mengalami kenaikan maupun penurunan. Namun demikian secara umum harga mobil xenia bekas paling murah diantara kendaraan sejenis. Bandingkan juga dengan harga mobil bekas lainnya.

Beragamnya tipe disertai harga Xenia yang juga bervariasi memang menjadi kekuatan tersendiri bagi PT Astra Daihatsu Motor. Dengan banyaknya pilihan tipe dan harga Daihatsu Xenia ini, pastinya juga akan memudahkan konsumen untuk memilih tipe mana yang sesuai dengan kebutuhannya. Seperti yang sudah Mas Sena sampaikan pada saat membahas spesifikasi tadi, pilihan tipe Daihatsu Xenia bisa Anda tentukan dengan prioritas kebutuhan kendaraan, untuk operasional atau kebutuhan travelling jarak jauh. Namun perlu Mas Sena ingatkan bahwa tabel harga Xenia di atas merupakan harga tentatif yang berlaku OTR untuk kawasan Jakarta. Untuk mengetahui harga resminya, Mas Sena menyarankan pada Anda untuk langsung menghubungi diler resmi Daihatsu terdekat.

SUMBER :  http://www.gudangmobi.com/harga-mobil-xenia-bekas/1596/
Harga Mobil Xenia Bekas dan Baru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Mobil Xenia Bekas Tahun 2000

Harga Mobil Honda Jazz Beserta Spesifikasi Terbaru

Semua Tipe Mobil Nissan Harga Terbaru